Rahasia Awet Muda.

Posted by agus suwardi On 0 komentar
Penuaan bagi makhluk hidup adalah sebuah keniscayaan yang tak bisa dihindari. Makin bertambah tua adalah tahapan yang kudu dilewati setiap manusia pada khususnya. Adalah hal yang tidak bisa ditawar, karena secara kodrati umur bertambah, makin berubah pula fisiknya. Dan hal yang paling mudah dikenali perubahannya adalah fisik luar terutam wajah.
Namun tahukan Anda bahwa penuaan itu bisa disiasati? Maksudnya? Umur tetep aja jalan, usia tetep aja bertambah, tetapi wajah selalu tampak muda.

Ada beberapa tips agar Anda tampil awet muda layaknya orang-orang yang usianya di bawah Anda. Bisa jadi orang akan menganggap Anda usianya lebih muda, dan Anda bisa dibuat tersenyum karenanya. Silakan simak beberapa tips berikut,

1.       Biasakan makan makanan yang banyak mengandung serat. Berbagai macam sayuran serta buah layak menjadi konsumsi rutin bagi Anda yang menginginkan kandungan serat di dalamnya. Gandum sepertinya baik juga dionsumsi.

2.       Hindarilah makan-makanan yang digoreng, kalaupun terpaksa hindari penggunaan minyak goreng berulang-ulang.

3.       Hindari makan makanan yang berlemak terutama daging.

4.       Apabila diperlukan tambahkan suplemen atau vitamin untuk kebugaran Anda. Pada kondisi tertentu suplemen perlu dikonsultasikan dengan dokter pribadi Anda.

5.       Biasakan gaya hidup sehat pada keseharian Anda. Jalan kaki secara rutin setiap hari 10 menit tiap pagi atau sore cukup membakar lemak Anda beberapa kalori. Olah raga yang teratur akan mambuat tubuh Anda siap dalam kondisi apapun dibandingkan orang yang jarang berolahraga.

6.       Biasakan minum air putih setiap hari minimal 8 gelas sehari.

Deikian tips kali ini mudah-mudahan bermanfaat, selamat bergaya hidup sehat.

0 komentar:

Photobucket

Translate

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
by : BTF

Berlangganan lewat email